Sabtu, 05 Mei 2012

Tuna Asmara

-------------Tiba-tiba lia jatuh pingsan dan tumbang begitu saja bagai pinang dibelah dua iya gue tau itu gak ada hubungannya
Mendadak suasana langsung ricuh
“Eh, itu kok tiba-tiba jatuh ?”celutuk satu senior“Eh, itu pingsan ya ?”senior yang lain juga menimpali
NENEK-NENEK SKRIPSI JUGA TAU KALO DIA LAGI PINGSAN DODOL !
Untung kalimat itu Cuma gue teriakin di otak gue
Gue dengan gerak reflek berusaha nolongin lia. Segera gue gandeng dia dan gue bawa keruang perawatan.
Gue baringin dia dikasur. Gue matiin lampu diruangan itu. Trus gue nyalain lilin-lilin yang ada disekeliling kasur. Gue taburin bunga-bunga melati diatas tubuh lia, trus gue mulai bakar menyan seraya berkata ”Mbah, ini saya sudah bawakan tumbal anak perawannya, saya ingin kaya, mbah ! SAYA INGIN KAYA !!!!”
Sorry, adegan diatas Cuma fiktif belaka, jangan salahin gue. Salahkan saja di film-film Indonesia yang lagi diputar dibioskop-------------

haha gimana sob ? buat kamu jomblo galauan, yah daripada malem minggu kesepian dan sendirian kami sangat nyaranin kamu buat baca buku ini. Ceritanya k kog ngisahin tentang  alfa curut  yang menyandang status jomblo hampr sepanjang hidupnya. :D di kover depan depan buku ini terdapat tulisan yang kami pikir adalah moto hidup dari penulisnya ”Ganteng itu relative jomblo itu mutlak” haha

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes